Warranty & Returns


SYARAT & KETENTUAN GARANSI
1. Produk yang dibeli harus berasal dari GameSir Indonesia/reseller resmi GameSir Indonesia/official merchant partner.
2. Custamer wajib menyertakan invoice atau bukti pembelian produk GameSir, berikut kartu garansi ini.
3. Kondisi barang harus dalam keadaan utuh atau lengkap, termasuk box/kardus produk GameSir sebagai syarat klaim garansi.
4. Jika barang rusak terhitung 7(Tujuh) hari dari tanggal pembelian maka klaim garansi harus mengikuti prosedur yang berlaku.

PROSEDUR KLAIM GARANSI
1. Hubungi Custamer Service GameSir Indonesia di nomor Whatsapp +62 882-1101-0000, E-mail [email protected] atau cek di website kami di www.gamesir.id
2. Jelaskan kendala yang Anda alami kepada Custamer Service kami, lalu kirimkan produk yang bermasalah ke warehouse kami.
3. Setelah barang kami terima, kami akan menghubungi Anda dalam waktu 3x24 jam.
4. Setelah klaim kami nyatakan valid dan benar rusak, barang akan kami kirim maksimal 1x24 jam.

 

DATA CUSTAMER

  • Nama :
  • Type :
  • No. Telepon :
  • Email :
  • Tgl. Pembelian :
  • Alamat :
  • Stempel Seller :
  • Berlaku hingga :
Serial No.